Jawabanmu

2014-06-04T17:58:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sin (360-a) = sin (360-333)°
= sin 27°
bukannya kalo daerah kuadran 4 itu hanya cos yang positif selain cos itu semuanya negatif perasaan saya....jadi sin 333 = sin ( 360 - 333 )° = - sin 27°
ah iya maaf, saya tadi lupa --v
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T18:31:47+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengoreksi jawaban di atas..
sin 333 = sin(360 - 27) = - sin 27


semoga membantu...
2 3 2