Jawabanmu

2014-06-04T17:54:41+07:00
A. 90 derajat - 36 derajat = 54 derajat
utk yg b. DBA = 90 + 54 = 144 derajat
yg bagian B bagaimana caranya?
Thanks ^,^
RQS = 2*q = 2*18 = 36 derajat
no prob~
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T18:01:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. p= 180-90-36
    p= 54 derajat

    90= 2q+3q
    90= 5q
    18= q

b. sudut DBA= 90+54= 144 derajat
 
    sudut RQS= 2(18)= 36 derajat

 

1 5 1