Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T17:51:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
sebuah kawat dgn hambatan 25 ohm dialiri listrik 0,5 ampere slama 10 menit(600 sekon )  brpa energi kalor. . .

W = P . t
= i² R . t
= 0,5² . 25 . 600
= 0,25 . 25 . 600
= 3750 joule
2014-06-04T18:01:14+07:00
V = I x R | V = 0,5 x 25 = 12,5
W = V x I x t | W = 12,5 x 0,5 x 600 = 3750