Apa kalian setuju , bahwa laki laki dan perempuan memang harus berbeda ? tolong beri alasan nya dan dalam hal apa saja mereka harus berbeda atau sama ?

2
sifat pendewasaan wanita akan terlatih mulai saat kehamilan, sedangkan laki" tidak ada latihan seperti wanita, sehingga laki" lebih kekanakan di banding wanita.
# buat cowo jangan marah, ini pendapat guru kimia ku
maaf..maksudnya..wanita baru dikatakan dewasa saat ia sedang/sudah mengandung?
kebanyakan wanita akan mengalami hal kayak gitu, kalo yang udah dewasa dari dulu berarti dia akan baertambah dewasa, gtu aja ngartiinnya
hehe
oh iya..makasih info tambahannya..
yo sama sama^^

Jawabanmu

2014-01-30T19:33:36+07:00
Menurut aku sih harus, emang mau kamu nikahnya juga sama sama cewe?
lagian perbedaan itu diciptakan untuk saling melengkapi pasangannya nanti
oke thanks
cowo p cewek v, yg samanya itu makan dll, dan yg sama intinya selalu beribadah kepada alah.
porsi makan cewek ama cowok jg beda bang.. hehehe
#lol
ia itu kalau dilihat dari porsi hixhixhixhix:D
ketauan deh!!! kwkwk
#malah becanda
2014-01-30T19:35:20+07:00
Perempuan dan laki laki memang berbeda, dari pola pikir, perasaan, tetapi ada yg bisa disamakan, seperti kegemaran. :)