Jawabanmu

2014-06-04T17:43:59+07:00
Daerah adalah bagian muka bumi yg memiliki batas batas administrasi,seperti daerah Malang dan daerah Bandung
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T17:45:29+07:00
daerah adalah... bagian permukaan bumi yang erat kaitannya dengan keadaan alam / pemerintahan/kekuasaan di wilayah tertentu... tergantu daerah apa yg dimaksud...
contoh
daerah pantai.. berarti 
bagian permukaan bumi yang berada di tepi / wilayah lautan
daerah otonom .. berarti daerah di dalam suatu negara yang memiliki kekuasaan otomom