Ada yang bisa ngasih saran gak?? musik yang bagus buat teater apa yah??

2
teater tentang apa ?
aku juga blum d kasih tau temanya
lebih bagus pake berbagai macem soundtrack, mulai dari olah vocalnya bicaranya gak pake suara asli, tapi udah di rekam duluan. sama pakesuara" keadaan sekitar, misalnya pagi-pagi ada suara burung gitu. macem macem deh soundtracknya

Jawabanmu

2014-01-30T19:25:41+07:00
Biasanya back soundnya di sesuaikan dengan situasi peristiwa yang sedang terjadi,.
peristiwanya itu ada yang sedih saat terjadi penghancuran rumah, terus ada yang sedih melihat anaknya merantau
crari yang mendayu dayu, yang ada unsur biolanya, pasti lebih enak di denger dan lebih dapet feel nya
nah untuk itulah saya bertanya
2014-01-30T19:27:01+07:00
1. Pull Me Under 
2. Another Day 
3. On the Backs of Angels 
4. Take the Time 
5. Panic Attack 
6. As I Am 
7 Under a Glass Moon 
8. Wait for Sleep 
9. Surrounded 
10. Wither 
11. Learning to Live 
12. Forsaken 
13. Build Me Up, Break Me Down 
14. I Walk Beside You 
15. The Root of All Evil
16. 
A change of seasons
17.the dance of eternity 
18.on the backs of angels
19.The spirit carries on 
20.on the backs of angles 
21.this dying soul 
22.honour the feather 
23.pull me under 
yang indo ada gak??
ada tuh satu tp lupa