Jawabanmu

2014-06-04T17:23:36+07:00
Faktor yg mempengaruhi pertambahan panjang suatu benda di karenakan terjadi pemuain
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T17:25:03+07:00
Pada saat suatu benda sedang di panaskan dengan api benda tersebut akan mengalami pertambahan panjang karna telah terjadi proses pemuaian , jadi faktor yang mempengaruhi ny itu panas yang dihasilkan oleh api tersebut  

semoga membantu , :)) maaf kalo jawaban ny kurang memuaskan 
2 3 2