Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T17:19:51+07:00
bahan tambang, flora fauna, kekayaan alam yang berlimpah



Bangsa Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya. Beberapa aspek keberagaman budaya Indonesia antara lain suku, bahasa, agama, serta kesenian. Kekayaan budaya ini merupakan daya tarik tersendiri dan potensi yang besar untuk pariwisata dari negara lain.
Kesadaran akan banyaknya kebudayaan yang bangsa Indonesia miliki akan memperkuat kesatuan Indonesia dalam perkembangan budaya yang ada sehingga akan memperkuat integrasi nasional.
2014-06-04T17:21:07+07:00
Alam yang ada di Indonesia (seperti pantai, gunung, laut, sungai) yang dapat dijadikan tempat rekreasi
Keberagaman suku, ras,dll
Tari"an daerah, musik daerah, dll yang dapat di pertunjukkan
Flora, dan fauna yang unik
Hasil tambang, laut, sungai, dll

#maafkalosalah