Jawabanmu

2014-06-04T17:20:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Proses interaksi soasial akan terjadi apabila di antara pihak yang berinteraksi melakukan kontak sosial dan berkomunikasi 

semoga membantu :)) 
88 4 88
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T17:21:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Interaksi sosial dapat terjadi jika memenuhi 2 syarat, yaitu:
- Kontak Sosial (Sosial Contact)
- Komunikasi

kontak sosial adalah Hubungan fisik tidak menjadi syarat mutlak untuk terjadinya kontak.

komunikasi adalah
penyampaian pesan dari satu pihak kepada pihak lain untuk terjadi pengertian bersama
55 3 55