Jawabanmu

2014-01-30T19:41:29+07:00
Kaya nya sih gak ada . tapi kalo suara di masukin ke tempat orang yang mulutnya gerak sih bisa pake app syntasia atau yang lainnya
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T20:37:21+07:00
Tergantung lagunya, jika lagunya terpisah dengan instrumennya, mungkin bisa. seperti lagu karaoke. tapi lagu zaman sekarang jarang yang seperti itu. mungkin jika di coba bisa saja di pisahkan, namun pasti ada instrumen yang hilang
1 5 1