Ya allah bantu aq donk .. plisss . bantu aq untuk mendapatkan poin yg bnyak bagaimana caranya?? plisss bnget bantuin aq semuanya.. mksh

2
Wahh.. Pantas poinmu habis
ga ngerti baru pertama
kalo ngasih pertanyaan ada kolom poin itu kamu ngeluarin poin kamu.
iya makasih sekarang udah ngerti
biar nggak cepet habis kamu kasih poin 10 aja

Jawabanmu

2014-06-04T17:15:18+07:00
Tinggal jawab yg banyak dong
bisa gitu gw ga ngerti baru pemula
bisa . ya udd lanjutkan bsk ajj ya ngobrol.a ...bsk kmu online jm 15.00 ya???
daffa: bisa
Komentar sudah dihapus
daffa:lanjutin bsk ajj ya online.a jm 15.00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T17:16:01+07:00
Tinggal jawab dan jawabanya harus jelas padat

2 5 2