Jawabanmu

2014-06-04T16:53:00+07:00
Sumber keuangan terbatas
semoga membantuuu......
kelangsungan usaha kurang terjamin
kesulitan dalam manajemen
aku ajh yg di jdikn trbaik okeee
semuanya terbaik kok
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T16:55:01+07:00
1.tanggung jawab pemilik tidak terbatas
2.sumber keuangan terbatas
3.kelangsungan usaha kurang terjamin

maaf klo salah
aph ayoo c4
adugh lok itu q udh malez pkek bgt sorry q gtw
ooo,,iyaa dah makasih atas waktunya, slam kenal yaa bunga
Komentar sudah dihapus
km migo khan