1. Balok ABCD.EFGH memiliki panjang diagonal bidang 18 cm.jika tinggi balok 14 cm maka luas bidang diagonal BHD adalah
a. 525 cm^2 c. 225 cm^2
b. 252 cm^2 d. 255 cm^2

2. sebuah kubus PQRS. TUVW memiliki panjang rusuk 13 cm. panjang diagonal bidang kubus tersebut adalah
a.
√13 cm c. 13√2 cm
b. 2
√13 cm d. 12√3

2

Jawabanmu

2014-06-04T16:56:41+07:00
1.18 kali 12 =252
2.13 kali 13 =13 v 2

1.b.252cm^2
2.c.13v2cm
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T17:22:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) L BDHF = 18 × 14 cm² = 252 cm²

2)  diagonal bidang =  \sqrt{ 13^{2} + 13^{2} } = 13√2 cm
2 4 2