Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T16:22:08+07:00
Seni murni adalah seni rupa yang megutamakan fungsi keindahan atau hanya untuk dinikmati nilai atau mutu seninya dengan indra penglihatan
seni rupa terapan mengutamakan funsi pakaian selain dinakmati mutu seninya.seni rupa terapan dibedakan lagi menjadi dua yakni seni kriya atau kerajinan tangan sepertiukiran,anyaman dan desain seperti ragam hias ,produk,interior,dan eksterior

Semoga Membantu :)
2014-06-04T16:23:14+07:00
Seni murni : seni yg dapat dinikmati keindahannya saja
seni terapan : seni yg dapat dinikmati keindahan dan kegunaannya
desain :
kriya : seni kerajinan tangan
seni murni adalah seni yang lebih menitik beratkan pada ekspresi jiwa semata misalnya lukisan,
seni rupa terapan proses pembuatannya memiliki tujuan dan fungsi tertentu misalnya seni kriya