Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T16:19:56+07:00
Ph = p.g.h
30000 = 30000.10.h
30000=300000h
h=30000/300000= 3/30 = 1/10 m = 0,1m 
terus apaan lagi?
maksud A. 66 Cm B. 150 cm C. 6,6 m D.15 m
tpi setau saya gitu deh caranya.. ada tambahannya kali di soal
tidak ada...makasih yah
ya sama-sama.. semoga membantu:)
2014-06-04T16:20:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
berat jenis air yang terdapat pada suatu kolam adalah 3*10^4 Nm-3. jika
tekanan hidrotastis dalam zat cair tersebut sebesar 30000 Nm-2, maka
kedalaman kolam adalah

h = 30000/3.10^4 = 1 meter