Jawabanmu

2014-06-04T16:20:25+07:00
Pertama, bacalah kosakata itu minimal 5 kali.
kedua, tutuplah matamu dan ulang kosakata yang kamu hafal tetapi minimal 10 kali. semoga bermanfaat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T16:21:40+07:00
Pertama yang kamu lakukan harus mengulangi kosa kata yabg kamu telah hapal... kamu jga harus pahami kosa kata tsb.. untuk memudahkan dalam menghpal. kamu harus hubngkn kosa kata tsb dgn obyek sekitarmu.. misalnya.. kata kunci pagar.. kamu msukkan misalnya book atau pen. dalam kata kunci tsb.