Jawabanmu

2014-06-04T16:09:47+07:00
-keinginan yang lebih diturutkan ketimbang kebutuhan yang seharusnya dipenuhi
-adanya rasa gengsi yang menyebabkan seseorang berpikir membeli barang yang belum tentu dibutuhkannya
-kebutuhan sekunder dan tersier malah menjadi kebutuhan primer
-anggapan bahwa memiliki barang yang mahal bermerk dan berasal dari luar negeri bisa mengangkat derajat diri di masyarakat
4 4 4
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T16:10:27+07:00
menurut saya yang paling uama adalah tingkat penghasilan yang tinggi dan tuntutan atau dorongan dari lingkungan sekitar. orang yang punya penghasilan tinggi cenderung untuk berperilau konsumtif untuk mencukupi gaya hidupnya yang wah. walaupun tidak jarag orang yang berpengasilan pas pasan juga terdorong berperilaku konsumtif karena ingin dikira bergaya hidup yang wah.
3 3 3