Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T18:54:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena karbohidrat tidak membutuhkan waktu yang lama untuk pemecahannya menjadi molekul molekul yang lebih sederhana, sedang kan lemak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memecahnya

2 5 2
2014-01-30T18:56:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Umumnya,lemak itu bersifat mengendap dan susah larut.Sedangkan karbohidrat sebaliknya.Padahal pencernaan butuh zat yg mudah/dapat larut untuk diproses.Maka dipakailah karbohidrat
1 5 1