Jawabanmu

2014-06-04T16:01:26+07:00
Itu adalah golongan darah yg dapat menerima gol darah tipe apapun
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T16:03:23+07:00
Individu dengan golongan darah AB memiliki sel darah merah dengan antigen A dan B serta tidak menghasilkan antibodi terhadap antigen A maupun B. Sehingga, orang dengan golongan darah AB-positif dapat menerima darah dari orang dengan golongan darah ABO apapun dan disebut resipien universal. Namun, orang dengan golongan darah AB-positif tidak dapat mendonorkan darah kecuali pada sesama AB-positif.semoga membantu ^_^
2 5 2