Jawabanmu

2014-06-04T16:01:03+07:00
Terbuat dari bambu dan besar kecil ukuran bambu menentukan tangga nadanya juga. berasal dari Jawa Barat dan telah diakui oleh UNESCO sebagai salah satu warisan kebudayaan Indonesia.
13 4 13
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T16:01:17+07:00
Angklung adalah alat musik yang berasal dari jawa barat. Berbahan dasar bambu. Cara memainkan nya di goyang menggunakan tangan. Biasa nya untuk pengiring alat musik lain.
21 4 21