1.penjumlahan dari bentuk al jabar,2x2+5x+2x2+2x+3=….



2.perkalian dari bentuk al jabar,2(3x-5)=……



3.perkalian dari bentuk al jabar ,(3x +4) (2x -2)=……..



4.pembagian dari bentuk al jabar,3xy:2y=……



5.penjumlahan dari pecahan bentuk al jabar,



6.persamaan linear satu variable,3x+x=10-2 maka nilai x adalah=………



7.ketidaksamaan linear satu variabel ,6x<18=……..



8.bayu membeli durian 30 buah dengan harga RP. 20.000 dijual seharga RP.
30.000 maka persentase nya adalah=…….



9.syahla menabung di bank sebesar RP.3.000.000,dengan bunga 10%
pertahun,maka jumlah uang syahla pada bulan ke 8 adalah=………



10.pada skala peta 1:500.000,jika jarak dari bandung ke Jakarta 5cm (jarak
pada peta),maka jarak sebenarnya adalah=……..



11.anggota himpunan A adalah bilangan ganjil yang kurang dari 15,maka nA=………



Klo kurang jelas Tanya pada saya!



Saya membutuhkan jawaban ini sekarang!!!!!!!!!!!!!!!!!




2
nomor 1 soalnya gimana? 2x2 itu digabung?
nomor satu itu 2x(2)+5x+2x(2)+2x+3 yang saya beri tanda kurung itu adalah pangkat dari bilangan tu sendiri

Jawabanmu

2014-06-04T16:28:10+07:00
1. 2X(2)+5X+2X(2)+2X+3 = 4X+5X+4X+2X+3 = 15X + 3 = X = 15 : 3 = 5                               Maaf kalau salah 

1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T16:29:13+07:00