Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T15:53:39+07:00
Rumusnya seperti berikut =Rank(Number;ref;order)
 Penjelasan = Rank yaitu rumus yang diberikan oleh excel untuk mencari ranking
Number yaitu nilai yang akan kita bandingkan
Ref yaitu nilai pembandingnya
Order yaitu pengurutan secara ascending atau descending         
    0 = descending             1 = ascending

1 5 1
2014-06-04T16:26:30+07:00
=rank(cell utama;cell awal;cell akhir)