Jawabanmu

2014-06-04T15:40:31+07:00
Adanya ketidaksamaan paham lagi antarsatu pihak dengan yang lain
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T15:42:46+07:00
1. Telah tercapai tujuan dari perjanjian nasional itu . 
2. Masa beraku perjanjian nasional itu sudah habis. 
3. Salah satu pihak peserta perjanjian menghilang atau punahnya objek perjanjian itu. 
4. Adanya persetujuan dari peserta-peserta untuk mengakhiri perjanjian itu. 5. Adanya perjanjian baru antara peserta yang kemudian meniadakan perjanjian yang terdahulu. 
2 5 2