Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T15:38:15+07:00
Pasal 18 ayat1
   NKRI dibagi atas daerah" provinsi dan daerah provinsi itu dibagi atas kabupaten dan kota , yg tiap-tiap provinsi , kabupaten , dan kota itu mempunyai pemerintahan daerah, yg diatur dengan UU
pasal 18 ayat2
    pemerintahan daerah provinsi , daerah kabupaten, dan kota mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan menurut otonomi dan tugas pembantuan
  maaf hanya segini

2014-06-04T15:41:51+07:00
Pasal 18 (1) = ''negara kesatuan republik indonesia dibagi atas daerah-daerah provinsi dan daerah provinsi itu dibagi atas kabupaten dan kota, yang tiap-tiap provinsi ,kabupaten, dan kota itu mempunyai pemerintahan daerah, yang diatur dengan undang undang."

pasal 18(2) = "pemerintahan daerah provinsi, daerah kabupaten,dan kota mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan menurut asas otonomi dan tugas pembantuan

pasal 18a (1) = hubungan wewenang antara pemerintah pusan dan pemerintahan daerah provinsi, kaupaten dan kota, atau antara provinsi dan kabupaten dan kota, diatur dengan undang-undang dengan memperhatikan kekhususan dan keragaman daerah.

pasal 18b (1) = negara mengakui dan menghormati satuan-satuan pemerintahan daerah yang bersifat khusus atau bersifat istimewa yang diatur dengan undang-undang .
1 5 1