1. Dari seperangkat kartu bridge,diambil satu kartu secara acak . Peluang terambilnya bukan kartu As adalah ....

2. Sebuah uang logam dan sebuah dadu di lempar undi bersama-sama . Peluang muncul angka dan mata dadu genap adalah ....

^^thanks sebelumnyaa^^

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T15:14:34+07:00
1. kartu as : 4/52
2. peluang muncuk angka : 1/2
peluang muncul mata dadu genap : 3/6
peluang: 1/2 x 3/6 = 3/12= 1/4
1 5 1
2014-06-04T15:15:09+07:00
52 - 4 / 52 = 48 : 52 = 12 : 13

3 : 2(2 . 6) = 3 : 24 = 1 : 8