Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T15:09:25+07:00
Dikotil: berkeping dua, batang berkambiun, batang bercabang,akar serabut
1 5 1
2014-06-04T15:21:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Monokotil : berbiji satu , akar tunggang , daunnya menjari
dikotil : berbiji banyak , akar serabut , daun menyirip
sisa nya kurang tau wkwk