Jawabanmu

2014-06-04T15:06:47+07:00
Q1 =4+5 :2 = 9:2 = 4,5
q2 = 5
q3 = 6+7 :2 = 13:2 = 6,5

semoga membantu
jangan lupa tandain yg terbaik

caranya gmna lech d ajarin gak
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T15:21:37+07:00
Q1. X1 (9+1):4 = 10/4 = 2,5
nilai q1 = x2 + 0,5 (x3-x2)
              =4 + 0,5 (5-4)
              =4 + 0,5 =4,5
q2. x2 (9+1):4 = 20/4 =5
q3. x3(9+1):4 = 30/4 = 7,5
nilao q1 = x7 + 0,5 (x8-x7)

D. 49,54,63,63,68,82,91,96
Q1 = ×1 (n+1)/4
= ×1 (8+1)/4
= × 9/4 = × 2,25
Nilai Q1 = 2+0,25 (×3-×2)
= 2+0,25 (63-56)
= 2+7,25 = 9,25
Q2 = ×2 (n+1)/4
= ×2 (8+1)/4
= × 18/4 = × 4,5
Nilai Q2 = 4+0,5 (×5-×4)
= 4+0,5 (68-63)
= 4+5,5
= 9,5
Q3 = ×3 (n+1)/4
= ×3 (8+1)/4
= × 27/4 =× 6,75
Nilai Q3 = 6+0,75 (×7-×6)
= 6+0,75 (91-82)
= 6+9,75 = 15,75
E. 154,155,161,163,165,165,170
Q1= ×1 (n+1)/4
= x1(7+1)/4
= ×8/4
= ×2 = 155
Q2 = ×2 (n+1)/4
= ×2 (7+1)/4
= ×16/4
= ×4 = 163
Q3 = ×3 (n+1)/4
= ×3 (7+1)/4
= × 24/4
= ×6 = 165
Semoga membantu :)
yang c mna non
minta nope nya non