Jawabanmu

2014-01-30T18:44:24+07:00
V limas =  \frac{1}{3} .Luas Alat.Tinggi
                \frac{1}{3} .198.12
               792 cm3
L alas=  \frac{1}{2} .d1.d2
            \frac{1}{2} .18.22
           198
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T18:59:38+07:00
Panjang diagonal 1 = 18
panjang diagonal 2 = 24 (triple phytagoras)
v = 1/3*luas alas*t
  = 1/3*(1/2*18*24)*12
  = 1/3*216*12
  = 864
3 4 3
cara dapetin phtagoras 24 itu gimana ?
1/2 d2 = 12, jadi d2 = 2*12 = 24
1/2 d2= 12 itu 12 nya dari mana
ea dari phytagoras itu!!
oooooooooooooo