Jawabanmu

2014-06-04T14:44:21+07:00
Himpunan bil. prima di atas 3 di bwh 19 = 5, 7, 11
itu doang? ^^
makasiih
17 juga kak
makasi lagi
Iya sama-sama
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T14:50:35+07:00
3, 5, 7, 11, 13, 17, 19
3 dan 19 enggak ikut harusnya kan antara, coba diteliti lagi
saya cuma menuliskan lagi biar lebih urut saja ^^
yasudah sekedar mengingatkan :)
maaf kalo membuat bingung (_ _)
tidak bingung sama sekali