Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T14:34:52+07:00
Harapan nya ya pasti menginginkan siswa untuk lebih bisa aktif dan kreatif .
Betul Kga kk
Komentar sudah dihapus
insyaallah betul . nihkan prtnyaan.untuk pendapat dari diri masingmasing kan ? jadi tiap org pasti punya pndapat yg berbeda
2014-06-04T14:35:25+07:00
Siswa dapat berlatih hidup mandiri
mampu bekerja sama dengan siapa saja
dapan memecahkan suatu masalah
melatih kretifitas siswa
1 5 1