Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T18:03:16+07:00
Memiliki sistem perekonomian yg kuat dan pemerintahan yg jaya. kewilayahan yg berjenjang ialah memiliki daerah kekuasaan yg luas
1 5 1
2014-01-30T18:04:30+07:00
Kerajaan Kadiri atau Kediri atau Panjalu, adalah sebuah kerajaan yang terdapat di Jawa Timur antara tahun 1042-1222. Kerajaan ini berpusat di kota Daha, yang terletak di sekitar Kota Kediri sekarang.
2 5 2