Jawabanmu

2014-06-04T14:15:21+07:00
Karena metode dakwah yang disebarkan mudah dipahami, unik dan kreatif. Seperti Wali songo yang menggunakan metode dakwahnya dengan wayang, musik2,dll

Semoga membantu ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T14:16:33+07:00
-ajarannya sederhana dan mudah dimengerti
-syarat masuk islam mudah
-islam tdk mengenal kasta
-upacara keagamaan sederhana
-disebarkan secara damai lewat kesenian & akulturasi kebudayaan
2 5 2