Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T14:12:40+07:00
Menurut saya kondisi negara kita sudah baik dan tinggal hanya memperbaiki kekurangannya saja
1 5 1
2014-06-04T14:13:42+07:00
Pendapat saya tentang kondisi NKRI sekarang ini adalah Pendidikannya masih tergolong rendah, SDAnya ada yang belum diolah sehingga negara lain yg mengolahnya seperti PT Freeport, SDMnya masih rendah, Tetapi kebudayaan beragam.

semoga membantu ^^