Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T14:10:20+07:00
X = 3 tan q maka tan q = x/3
sin q . cos q = x . 3 / (x² + 9) = 3x /  (x² + 9)
2 4 2
2014-06-04T14:12:26+07:00
X = 3 tan q
tan q =  \frac{x}{3}
 \frac{sin q}{cos q} =  \frac{x}{3}  \\
sin q = x ; cos q = 3
sin q . cos q = 3x
wah beda yaa. berarti punya saya emg salah nih.
coba gunakan pythagoras,, dari tan q = x/3 maka sisi mirinyanya dicari dulu
tan = depan / samping. sisi miringnya akar (x^2 + 9) bukan? langkah selanjutnya?
cari sin q = depan / miring
cos q = samping / miring
lalu kalikan
oh iya ketemu nihh, itu emg ngga bisa difaktorin kan ya? makasih yaa ngerti saya :D