Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T14:04:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pecahan desimal 0,75 = 3/4

KPK dari 4, 6, dan 3 adalah 12, maka 3/4 = 9/12 , 5/6 = 10/12 dan 1/3 = 4/12

Urutan dari besar ke kecil adalah 10/12 , 9/12 , 4/12 atau 5/6 , 0,75 , 1/4


3 5 3
2014-06-04T14:49:53+07:00
Tinggal diurutin k desimal aja...
0,75
5/6=0,8333...
1/3=0,333...

jadi urutan besar ke kecil adalah...

0,8333..., 0,75, 0,333... atau 5/6, 0,75, 1/3