Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T14:05:21+07:00
Kalo Ga salah
E. dulu udah pernah dapet sih
1 5 1
2014-06-04T14:07:47+07:00
Permisi numpang jwab :)
menurut saya jawabannya A. Menambah jumlah uang yang beredar
terimakasih mohon maaf jika ada yang salah :) karna itu merupakan salah satu kebijakan moneter kalo gak salah :)
dpet drimna buktix
iya itu sih menurut saya Operasi Pasar Terbuka (Open Market Operation). Operasi pasar terbuka adalah cara mengendalikan uang yang beredar dengan menjual atau membeli surat berharga pemerintah (government securities). dan operasi pasar terbuka merupakan salah satu instrumen kebijkan moneter.
itu menurut aku lho :)