Jawabanmu

2014-06-04T13:41:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Coba buat jembatan keledai, buat sendiri loh, biasanya lebih mudah hafalnya.
Terus kalau menghafal jangan sekaligus semuanya, sedikit2 aja. Biar hafal.
ngemeng2 klass brp nie,....n aq bisa manggil situ apa???knlin aq difa
8 yoo. panggil aye elaine. ok slm knl di
panggil aja Rani. Kls 11.. Salam kenal yoo. hehe
iya qaqa wkwk salam kenal
iya dd.. wkwkw
2014-06-04T13:44:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Gini dehh kamu kalo menghafal pertama tuh gabole ngantuk. dan sesuainya kamu aja kalo aku sih ngafal sore lebih masuk otak. nah atau engga diresepin tuh pelajaran bayangin hewan"nyaa trus musti ditempat sepi tp nyaman. kyknya sih gabole panas tar jd bawaannya kesel ngehafal nyalain ac atau kipas. nah jngn smpe ketiduran tp jd belajarnya duduk. itu kan bnyk katamu, belajar nyicil pasti bisa deh trus gausa ribet ambil inti atau pake kata" km aja bikin enjoy. kalo dah bisa di repew lagi wkwkwk ulng mksdnya
okeokeoke,.....tau ajjaa klo apalan smbil ngantuk,....aq mondok sihh,......ya disekolahku uasnya tggl 7 juni ,.....mungkin jg bisa bntu aq lwtt doa,..heheheh
hahaha aku doain deh, nih ak lg uas keya mau mati rasanya ._. hehehe