Jawabanmu

2014-06-04T13:47:16+07:00
Kalau demokrasi itu merupakan suatu yang dijadikan landasan untuk mencapat kata sepakat.
sedangkan sistem demokrasi itu merupakan tatanan atau cara untuk mencapai kata yang disepakati besama.

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T14:10:11+07:00
Demokrasi adalah bentuk atau mekanisme sistem pemerintahan suatu negara sebagai upaya mewujudkan kedaulatan rakyat (kekuasaan warganegara) atas negara untuk dijalankan oleh pemerintahan negara tersebut.
sedangkan 
sistem demokrasi  merupakan tatanan atau cara untuk menjalankan kegiatan demokrasi tersebut.
1 5 1