Jawabanmu

2014-06-04T13:36:38+07:00
Seni grafis adalah cabang seni rupa yang proses pembuatan karyanya menggunakan teknik cetak biasanya di atas kertas Kecuali pada teknik monotype, prosesnya mampu menciptakan salinan karya yang sama dalam jumlah banyak, ini yang disebut dengan proses cetak
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T13:37:04+07:00
Seni grafis adalah cabang seni rupa yang proses pembuatan karyanya menggunakan teknik cetak, biasanya di atas kertas.
1 5 1