Jawabanmu

2014-01-30T17:39:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sumpah palapa 


rencana CAKRAWALA MANDALA
dmulai saat kerajaan kediri di masa kertanegara

dilanjutkan oleh radden wijaya dan disumpahkan oleh maha patih nya GAJAH MADA
Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T17:45:50+07:00
  Harus Berusaha dan  berdoa agar semua pekerjaan berjalan dengan lancar.
Cara Menyatukan Nusantara dengan Melakukan Expansi wilayah .
Sumpah amukti adalah sebuah ucapan sumpah gajah mada yang bertekad untuk menyatukan Nusantara
1 5 1