Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T13:15:00+07:00
Dengan sabar dan bersungguh sungguh. Maaf klo salah
2 5 2
2014-06-04T13:17:42+07:00
Belajar dengan kata kunci

Apabila anda mempelajadri suatu materi contoh : Fotosintesis
Maka hafal kata kunci dari pengertian fotosintesis = proses membuat makanan C02 airĀ  Klorofil

Semoga membantu

anda juga boleh mencoba belajar dengan orang lain dan ingat istirahat yg cukup
1 5 1