Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T13:14:54+07:00
Karena pada peristiwa rengasdengklok, terjadu perdebatan antara golongan muda dan tua. Gol. Muda mengingkan proklamasi secepatnya, namun gol. Tua mengingkan agar kemerdekaan itu diproklamasikan sesuai dengan persetujuan Jepang agar tidak terjadi pertumpahan darah.
1 5 1
2014-06-04T13:31:32+07:00
Menurut saya
 gol muda yang menculik gol tua untuk tidak terpengaruh oleh jepan