Jawabanmu

2014-06-04T13:21:19+07:00
Ini... jelas gag ?
semoga bermanfaat, jawaban terbaik ya
mudah dipahami tapi maaf gambarnya pecah waktu di zoom :)
ohh, ok :)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T13:24:07+07:00
Ini, semoga membantu :




gambarnya jelas tapi di tumbuhan monokotil letak pembeda xylem floemnya dimana? bisa di jelaskan ulang? :)
Dari yang pernah saya pelajari smp dan kelas X, kalau untuk tumbuhan dikotil atau berkeping dua, xylem dan phloemnya berstruktur dan terpisah di mana xylemnya terlihat berada di dalam sedangkan phloem berada di luar, sedangkan untuk tumbuhan monokotil atau berkeping 2, xylem dan phloemnya terlihat menyatu..
Begitu yang bisa saya jelaskan, supaya lebih jelas coba cari di mbah google..