Jawabanmu

2014-06-04T13:03:51+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T13:13:45+07:00
Jadi jaman dulu, di pulau jawa masih berkembang Agama Hindu Buddha. nah masuklah pedagang gujarat untuk berdagang sekalligus menyebarkan agama islam, pada saat itu terjadilah proses islamisasi, dan akulturasi kebudayaan Hindu Buddha dan Nusantara, Cerita dalam pertunjukkan wayang berasal  dari india tpi wayangnya dari Nusantara(indonesia). karena masih ada pengaruh budaya hindu buddha, jadi wali songo menyebarkan agama islam melalui cerita2 yang ditampilkan melalui wayang,  
1 5 1