Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T12:57:19+07:00
Mouse > benda yang digunakan untuk meng drag and drop option pada layar dekstop
Flash Disk > digunakan untuk menyimpan data kecil
2 4 2
2014-06-04T13:03:27+07:00
Keyborad ~ sebagai papan ketik komputer
touch screen ~ jika laptop/komputer anda memiliki fitur touch screen dapat berfungsi sebagai alat yang membantu penggunanya untuk menyentuh layar komputer dengan tangan ataupun menggunakan alat khusus (pena cahaya)