Tolong saya doooong ini penting bangeeeett :( saya mau daftar usm stan .Katanya identitasnya ada yg pake ktp, skck, sim,passpor, SKL. Nah saya gak ada ktp. Saya jg belum bkin skck dan katanya kalo bikin skck ribet bgt. Saya pake SKL UN buat identitas diri befoto saya. Terus di minta no identitas yang tercantum didalam SKL UN. Yang mana ya? Sya bgung terdapat dimana no. Identitas yang ada di skl un? Mohon bantuannya Thaaanks ..

2

Jawabanmu

2014-06-04T12:43:18+07:00
Di SKHU Sementara 
kalau SKHU nya resmi pasti dibawah tulisan SKHU (SKL) ada nomornya
2014-06-04T13:17:01+07:00
Hay salam kenal, ohh mau masuk STAN selamat berjuang yah :)
kalo bikin skck gak ribet kok cma beberapa jam udah selesai, tapi kalo pake SKL ya masukin aja yang ada nmor identitas kamunya, masa sih gak ada kalo mau jelasnya berembuk aja sma calon peserta yang lain skaligus menggali informasi :)
terimakasih, mohon maf jika tidak membantu
bikin skck dimana?
kapolsek terdekat :)
makasih :)
sama-sama oya satu lg nnty kalo mau bikin skck bilang ke petugasnya keterangannya untuk persyaratan kuliah JANGAN UNTUK MELAMAR KERJA krn pada proses penyaringan data di STAN itu sangat ketat :)
makasih
ok :)