Jawabanmu

2014-06-04T12:37:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ASPD singkatan dari Anti Social Personality Disorder
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T12:39:40+07:00
ASPD adalah singkatan Attack SPeeD, artinya kecepatan menyerang perdetik.
Silahkan barangkali ada pengertian atau jawaban lain

3 4 3