Pada saat lagu Call Me Maybe milik Charly Rae Jepsen, ada lirik: "Before You Came Into My Life"
kenapa menggunakan Came, bukan Come??
padahal kan itu artinya belum terjadi dan tidak bisa menggunakan Past Tense??

2
lirik sebelumnya kyk gimna?
I threw a wish in the well,Don’t ask me, I’ll never tellI looked to you as it fell,And now you’re in my way*courtesy of LirikLaguIndonesia.NetI’d trade my soul for a wish,Pennies and dimes for a kissI wasn’t looking for this,But now you’re in my wayYour stare was holdin’,Ripped jeans, skin was showin’Hot night, wind was blowin’Where you think you’re going, baby?Hey, I just met you,And this is crazy,But here’s my number,So call me, maybe?It’s hard to look right,At you baby,But here’s my number,So

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-30T17:28:38+07:00
Karna itu masa lampau jd pake camen came verb brp?
iya
kan before belum terjadi
iya maksud kata before itu masa lampau jd pakek verb2
ok
ngertikan?
udah
2014-01-30T17:34:21+07:00
Lirik itu bentuk past tense, cara melihat kalimat itu tenses apa ada 2 cara yaitu: keterangan waktu & kata kerjanya. Lirik itu termasuk dalam recount text. Si penyanyi menyanyikan lagu tentang masa lalunya.

Come adalah kata kerja tidak beraturan (irregular verbs). Bentuk kata kerja keduanya adalah came.


semoga bisa membantu ^_^,,,
maaf jika ada yang salah ^_^,,,
jika ada yang tidak dimengerti dari jawaban di atas, silahkan ditanyakan ^_^,,,