Jawabanmu

2014-06-04T12:10:27+07:00
- Tidak Boleh Di Selewengkan
- Tidak Boelh Mencuri
kloq kayak gitu sy jg tw
bank campuran dilarang menerima simpanan dalam bentuk simpanan tabungan.
Ohh , Yang Penting JAwab Lah
@chand25 : makasi
@rudianto : ooh
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T12:12:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dalam mencari dana bank campuran juga membuka simpanan giro dan simpanan deposito namun dilarang menerima simpanan dalam bentuk tabungan.
3 3 3