Jawabanmu

2014-06-04T12:10:08+07:00
Autoimunitas terjadi karena suatu organisme mengalami kegagalan dalam mengenali bagian dari dirinya sendiri, yg membuat respon kekebalan melawan sel dan jaringan miliknya sendiri
Jawaban paling cerdas!
2014-06-04T12:24:38+07:00
Autoimunitas terjadi karena self antigen yang dapt menimbulkan aktivasi, proliferasi serta diferensiasi sel T autoreaktif menjadi sel efektor yang menimbulkan kerusakan jaringan dan berbagai organ.

semoga membantu dan tolong jadiin jwaban terbaik ya kak....
1 5 1